Blogger Widgets
Wellcome To My Blog Devi Fitzgerald

Rabu, 24 November 2010

Sahabat AP 2

assalamu'alaikum wr.wb.

saya mau cerita sedikit nie selama saya jadi warga AP 2..hehehe
pertama kali saya masuk di kelas AP 2 (Kelas 1)..

berbagai wajah dan suku yang aneh" yang saya temui disitu..jadi anak pendiamlah yang saya terapkan di kelas...ckckck...tapi untungnya sahabat saya Evi satu kelas sama saya...jadi saya punya tmn ngobrol....beberapa bulan berlalu sedikit demi sedikit saya mulai mendekatkan diri sama mereka...

di tahun berikutnya tepatnya kelas 2....akhirnya saya punya sahabat baru lagi ada Evi, Nure, Dely, Cha n' Vele...kami banyak meluangkan waktu bersama untuk ngumpul"...walaupun sebentar tapi bermakna...^_^

di tahun berikutnya lagi (kelas 3)....di tahun ini saya banyak mempunyai sahabat...mereka semua yang ada di dalam kelas AP 2 itu SAHABAT saya....tanpa mereka saya gak akan bisa tertawa...bersama mereka banyak hal-hal tiap harinya yang selalu kami lakukan....misalnya : tertawa bersama, sedih saat ada tmn sekelas yg pindah, susah sama" saat lagi ulangan, jalan sama" saat lagi olahraga (sambil nebeng mobil Pick Up org yg lewat), masih banyak lagilah pokoknya pengalaman" yang saya lewatkan bersama mereka....
I Luph Ue Sobat...muacchhh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar