Blogger Widgets
Wellcome To My Blog Devi Fitzgerald

Selasa, 29 Maret 2011

Tips Menghadapi Pasangan Cuek

Super cuek bisa diartikan kurang sempurna. Mencintai yang tidak Sempurna ketika kita berada di tempat pada saat yang tepat, itulah kesempatan. Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik, itu bukan pilihan, itu kesempatan.

Lalu bagaimana cara mengatasi pasangan yang super cuek?

1. Cari tau dulu sebabnya .
Lagi sibuk? Kita pernah berbuat salah? Nah, kalau sudah tahu sebabnya gampang untuk mencari solusi. Caranya : coba ajak dia ngomong baik-baik dan terbuka. Tanyakan kenapa akhir-akhir ini doi agak cuek.

2. Sabar
Kalau suka sama orang, semua sifat dan perilakunya harus kamu terima adanya. Kalau kamu tidak suka ya sudah putusin cari yang sesuai selera kamu.

3. Jangan balik cuek Kalau pacar cuek jangan ikutan cuek juga tapi sebenarnya dia itu pengen di perhatiin, jangan menyerah sampai dia bisa lebih perhatian.

Sebisa mungkin kamu malah tambah perhatian dengan dia. Kalau dia tetep cuek, ngomong terus terang dengan dia. Bilang kamu ga suka dengan sifatnya yang cuek, kalo dia cowok pengertian, pasti dia akan memperbaiki sikapnya. Kalau tetep cuek juga,,, kamu patut waspada!!!

Semua itu tergantung suasana hati dia dan tugas kamu buat dia merasa nyaman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar